Berapa Ukuran Jersey NBA Yang Harus Saya Beli?

Berapa Ukuran Jersey NBA Yang Harus Saya Beli

Jika Anda adalah penggemar berat NBA, tidak ada yang seperti mendukung tim atau pemain favorit Anda dengan mengenakan Jersey NBA mereka. Kaus NBA menyenangkan untuk dipakai dan terlihat bagus juga.

Sangat mudah untuk menemukan kaus baru dan bekas secara online, namun, kaus NBA biasanya tidak murah, terutama yang populer. Jika Anda ingin membayar mahal untuk jersey Steph Curry atau Kawhi Leonard, Anda harus memastikannya pas.

Jadi, sebelum Anda berinvestasi dalam jersey NBA, mungkin ada baiknya Anda bertanya pada diri sendiri, jersey NBA ukuran apa yang harus saya beli?

Pengalaman Pribadi Saya

Saya suka kaus NBA dan telah memilikinya selama bertahun-tahun. Ada sesuatu tentang tampilan dan nuansa materi, logo tim, dan nama pemain di punggung Anda, yang membuat Anda merasa istimewa. Saya langsung merasa seperti penggemar sejati ketika saya memakainya karena saya tahu bahwa saya akan mendapat komentar dari teman, keluarga, dan bahkan orang asing di depan umum.

Saat ini saya memiliki jersey Indiana Pacers Reggie Miller dan ketika saya memakainya di Denver, saya biasanya mendapatkan komentar seperti, “Hai, Pacers, apakah Anda dari Indiana?” atau “Reggie Miller? Dia adalah penembak yang hebat! ”.

Saat saya memakainya untuk pertandingan Denver Nuggets, saya sering berkomentar negatif. Ini memaksa Anda untuk membangun rasa bangga yang lebih besar karena mendukung tim Anda dan sering kali bisa menjadi pembuka percakapan yang bagus.

Yang terpenting adalah memastikan bahwa saat membeli jersey, Anda mendapatkan jersey yang sesuai dengan keinginan Anda. Saya pernah mengalami pengalaman malang membeli jersey yang tidak sesuai dengan keinginan saya dan akhirnya saya tidak memakainya.

Jadi, mari kita lihat beberapa tips tentang bagaimana Anda bisa mengetahui ukuran jersey NBA yang akan dibeli.

Bagaimana Anda Suka Memakai Jersey Anda

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah, bagaimana, dan mengapa, Anda suka mengenakan kaus Anda? Anda bisa bermain bola basket dengan jersey Anda atau mungkin Anda memakainya dengan santai, baik ke pertandingan atau di depan umum.

Ini akan menentukan apakah jersey Anda harus memiliki ukuran yang ketat atau longgar. Penting juga untuk diingat bahwa beberapa gaya jersey lebih panjang dari yang lain, jadi jika Anda tidak memasukkan jersey, mungkin akan menggantung cukup rendah.

Anda juga harus memikirkan apa yang akan Anda kenakan di balik jersey. Anda dapat mengenakan kaos di bawahnya atau mungkin hoodie dalam hal ini Anda mungkin memerlukan ruang ekstra dan memilih ukuran yang lebih besar. Jika Anda memakainya untuk bermain game, Anda mungkin tidak akan mengenakan apa pun di bawahnya dan Anda mungkin menginginkannya pas sehingga Anda dapat bermanuver dan menembak dengan lebih baik.

Temukan Ukuran Anda

Temukan Ukuran Anda

Jika Anda tahu bagaimana Anda suka memakai jersey Anda, langkah selanjutnya adalah mencari tahu ukuran apa yang cocok untuk Anda sesuai keinginan Anda. Jika Anda tidak memiliki jersey untuk membandingkan ukuran, Anda selalu dapat pergi ke toko dan mencobanya. Anda tidak perlu membeli jersey di sana, tapi setidaknya Anda bisa melihat kesesuaiannya. Ingat saja merek, gaya, dan ukurannya, lalu Anda bisa memesan jenis yang sama secara online.

Merek dan model yang berbeda dalam merek yang sama berukuran berbeda dan tidak selalu cocok.

Pilihan lainnya adalah mengukur dan menyesuaikan ukuran jersey Anda dari sana. Anda dapat mengukur dada Anda menggunakan pita pengukur lembut seperti yang digunakan penjahit.

Ambil pita pengukur dan lilitkan di sekeliling dada Anda, tepat di bawah ketiak. Lihat foto di bawah sebagai contoh.

Jika Anda khawatir tentang panjangnya, Anda juga dapat mengukur dari atas bahu, hingga ke area pinggang untuk memberi Anda gambaran tentang di mana kaus khas akan diletakkan di area pinggang atau kaki Anda. Setelah Anda memiliki pengukuran, Anda dapat melihat tabel pengukuran.

Ingat, jika Anda menginginkan ukuran yang ketat, gunakan jersey dengan ukuran yang paling mendekati ukuran Anda. Jika Anda ingin jersey Anda longgar, lanjutkan ke ukuran selanjutnya. Mari kita lihat beberapa pengukuran untuk beberapa merek dan gaya jersey khas yang saat ini ada di pasaran.

Kaus Vintage

Kaus Vintage

Jika Anda seperti saya dan menyukai kaus vintage dari https://www.thekorarecords.com/,t terkadang sulit untuk mengetahui ukurannya. Jika Anda membelinya dari penjual di internet, Anda selalu dapat meminta mereka untuk mengukur jersey dan mengirimkannya kepada Anda. Jika Anda menemukan jersey vintage di toko barang bekas atau toko kolektor, yang terbaik adalah mencobanya sebelum Anda membelinya.

Sumber daya tambahan

Harga kaus NBA bisa mahal jadi saat Anda membelinya, pastikan Anda merawatnya dengan baik. Lihat video ini tentang cara mencuci jersey NBA Anda dengan benar.

Jika jersey Anda mulai terlihat tua atau ternoda, Anda dapat melihat video cara memutihkan dan menghilangkan noda pada jersey ini.