Kaos Jersey Terbaik

Kaos Jersey Terbaik

Kaos Jersey Terbaik dan siapakah pemakainya ? Beberapa nomor baju menjadi legendaris hanya karena siapa yang memakainya…

Apa yang ada di angka? Nah, kalau bicara sepak bola, cukup banyak.
Beberapa nomor memiliki posisi atau peran yang melekat padanya. Lihat No.10, atau saja, tetapi juga No.6, No.8 dan No.9, yang semuanya memiliki arti penting. Seragam No.1 adalah penanda penting bagi seorang penjaga gawang. Meskipun aneh memiliki full-back yang masing-masing tidak miliki No.2 dan No.3 untuk kanan dan kiri.

Namun, beberapa nomor menjadi terkenal karena siapa mereka. Inilah setiap pemain yang telah membuat sejumlah cerita rakyat sepak bola menurut PLAYTECH jangan khawatir, kami tidak melakukan setiap nomor dari 1-99…

Cristiano Ronaldo

Saat George Best pertama kali mengenakan nomor punggung 7, dia menciptakan legenda di Old Trafford. Begitu banyak No.7 hebat selama bertahun-tahun, seperti Eric Cantona dan David Beckham, melakukan bagian mereka untuk nomor tersebut. Cristiano Ronaldo awalnya tidak ingin hal itu membebani punggungnya, lebih menyukai jersey Sporting-nya, No.28 saat datang ke Manchester United.

Tapi itu miliknya sekarang dan sejak itu. Ada banyak pemain bernomor punggung 7 yang terkenal sebelumnya, tetapi sekarang, itu adalah seragam yang wajib dimiliki di klub mana pun. Raul, Becks, Luis Figo, dan Kenny Dalglish semuanya bisa memilih kami sebagai No.7 paling ikonik – tetapi CR7 sendirilah yang harus dipilih.

David Beckham

Kaos Jersey Terbaik

Raul memiliki No.7 memiliki Real Madrid ketika David Beckham bergabung. Itu mereknya – tapi tidak seperti Cristiano Ronaldo, yang memilih nomor 9 dan menunggu setahun, Becks punya ide lain.

Kapten timnas Inggris itu menggesek No.23 yang dikenakan oleh bintang NBA Michael Jordan. Itu menjadi identik dengan Beckham ke titik di mana ia mengenakan nomor untuk LA Galaxy, sebelum mengenakan nomor 32 – angka terbalik, obvs – di kemudian hari dalam kariernya.

Kylian Mbappe

Kaos Jersey Terbaik

Saat FIFA membuat story mode The Journey, karakter utama Alex Hunter diberi kaos No.29. Itu adalah cerminan dari kebangkitan ke puncak yang akan dinikmati Kylian Mbappe, membawa kausnya dari Monaco ke PSG bersamanya.

Atasan telah menjadi milik wonderkids sejak, Matteo Guendouzi dan Kai Havertz sama-sama mengambil kaus tersebut, yang terakhir mempertahankan angkanya dari Leverkusen ketika dia pindah ke Chelsea. Kami tidak dapat menjelaskannya tetapi angka apa pun yang diakhiri dengan tujuh atau sembilan itu keren.

Lionel Messi

MESSI JERSEY

Jika Anda bertanya-tanya Lionel Messi tampaknya awalnya memiliki jersey No.30 di Barcelona karena Ronaldinho adalah No.10 dan Deco adalah No.20: tiga playmaker besar semuanya kelipatan 10. Ketika PSG merekrut si jenius kecil dengan skuad sudah ditumpuk di tahun 2021, namun, hanya ada satu nomor yang akan dia ambil. Dia membuatnya sama dikenali seperti yang dia lakukan pertama kali.

BACA JUGA : Mengapa Jersey Begitu Mahal?

Trent Alexander-Arnold

Meskipun dia adalah bek kanan pilihan pertama di Liverpool sekarang, salah satu yang terbaik di dunia dan mungkin satu-satunya bek sayap yang bisa mengklaim No.7 atau No.10 serta No.2, Trent Alexander-Arnold masih memiliki dua wanita gemuk di punggungnya.

Trent sendiri mengatakan dia tidak yakin apakah dia akan pernah menyingkirkan No.66, nomor yang dia miliki sepanjang karir The Reds. Sungguh aneh memiliki dua bek sayap di Anfield dengan No.26 dan No.66 di punggung mereka daripada No.2 dan No.3.